prudential
Menu Click to open Menus

Tabungan Dana Pensiun, Dana Pendidikan Anak, dan Paket Asuransi Keluarga Part 2

(815 Views) April 25, 2016 11:56 am | Published by | No comment

Manfaat tersebut ternyata berlanjut sampai generasi berikutnya. Cara mengatasi resiko kesehatan yang terjadi, Prudential menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Prudential memperkokoh perencanaan keuangan masa depan. Bersama Prudential kita menjadi lebih bijak dalam menjalani hidup. Bersama Prudential kita lebih tenang menghadapi berbagai permasalahan keuangan. Bersama Prudential kita semakin optimis menapaki hari yang cerah.

Mari kita lihat simulasi sederhana berikut ini:

Adalah pak Ali yang berusia 31 tahun.

Contoh pertama adalah saat pak Ali memilih menabung di bank. Bulan pertama dan kedua pak Ali menabung 2 jt/bulan. Bulan ketiga 2 jt. Maka tahun ke-10, total uang yang ditabung sebesar 240 juta plus bunga bank. Akan tetapi dengan cara pak Ali menabung rutin tiap bulan dan tidak diambil-ambil selama 10 tahun. Dan dalam masa menabung tersebut segalanya berjalan sesuai rencana tanpa ada hambatan sama sekali.

Tetapi ada kondisi yang berbeda pada saat pak Ali memilih untuk menabung di bank.

Misalnya: bulan pertama pak Ali menabung 2 juta, bulan kedua menabung 2 juta, bulan ketiga menabung 2 juta. Namun di bulan keempat pak Ali terdiagnosa gagal ginjal, dokter meminta biaya perawatan sebesar 250 juta. Lalu apa yang harus pak Ali lakukan?

Pak Ali bisa mengambil tabungannya di bank yang sudah terkumpul selama 3 bulan sebesar 6 juta.
Masih kurang 244 juta. Pak Ali terpaksa harus menjual assetnya yang sudah terkumpul. Bisa berupa rumah, mobil, dan lain-lain.

Jika biaya tersebut belum tercukupi, maka pak Ali harus berhutang kepada kerabat dan teman-temannya.

Jika belum terselesaikan juga, langkah terakhir Pak Ali harus meminta santunan dan sumbangan dari orang lain.

 

Meskipun Pak Ali bisa menutupi biaya pengobatannya, di balik itu masih menanti permasalahan yang jauh lebih besar. Saat Pak Ali sakit, tentu income beliau pasti menurun karena tidak bekerja selama sakit. Istri dan keluarga masih membutuhkan makan. Anak-anak masih membutuhkan biaya untuk bersekolah dan kebutuhan-kebutuhan yang semakin hari terus meningkat.

Bagaimana? pelik bukan masalahnya? sekarang mari kita lihat apabila Pak Ali menabung di Prudential.

Bulan pertama Pak Ali menabung 2 juta. Bulan kedua 2 juta, bulan ketiga 2 juta. Namun di bulan keempat Pak Ali terdiagnosa gagal ginjal. Dokter atau Rumah Sakit meminta biaya perawatan sebesar 250 juta. Apa yang Pak Ali bisa lakukan? Pak Ali tidak perlu khawatir karena biaya pengobatan tersebut terlunasi oleh Prudential secara cuma-cuma.

Permasalahan saat Pak Ali sakit, seperti istri dan keluarga masih membutuhkan makan, anak-anak masih membutuhkan biaya untuk sekolah, serta kebutuhan yang semakin hari semakin meningkat, kini tidak lagi menjadi sebuah masalah. Karena mulai bulan keempat atau setelah Pak Ali terdiagnosa gagal ginjal, Pak Ali bisa stop menabung.

Karena akan ditabungkan oleh Prudential dan itu sampai Pak Ali berusia 65 tahun. Masalah berikutnya, jika Pak Ali sakit yang memaksa opname maka biaya-biaya kamar, dokter, obat, dan lain-lain seluruhnya tercover oleh Prudential hanya dengan menunjukkan kartu PHS. Tidak hanya sampai disitu saja manfaat yang diberikan oleh Prudential adalah, Apabila Pak Ali meninggal dunia maka uang warisan akan diberikan oleh Prudential sebesar 300 juta.

Menurut Anda, bagaimana dengan rekening Prudential? bagus kan?

Hal yang sama juga berlaku apabila suatu keluarga menabung di Prudential. Bulan pertama masing-masing menabung 2 juta, bulan kedua 2 juta, bulan ketiga 2 juta. Namun, jika di bukan keempat Pak Ali terdiagnosa gagal ginjal, dan memerlukan biaya perawatan 250 juta, Pak Ali tidak perlu khawatir karena biaya pengobatan tersebut terlunasi oleh Prudential secara cuma-cuma dan mulai bulan keempat atau setelah Pak Ali terdiagnosa gagal ginjal, Pak Ali beserta keluarga stop menabung.

 

Tabungan keluarga

Karena masing-masing anggota keluarga akan ditabungkan oleh Prudential dan itu sampai Pak Ali berusia 65 tahun. Manfaat berikutnya, jika salah satu anggota keluarga sakit sampai memaksa opname, maka biaya-biaya kamar, dokter, obat, dan lain-lain seluruhnya tercover oleh Prudential hanya dengan menunjukkan kartu PHS.

Hal yang sama juga berlaku apabila ada salah satu anggota keluarga meninggal dunia. Maka uang warisan akan diberikan oleh Prudential sebesar 300 juta.

Mengingat banyaknya manfaat yang diberikan Prudential perlu kita ketahui Apa saja jenis penyakit kritis yang tercover oleh Prudential. Ada sekitar 34 daftar penyakit kritis yang tercover.

Baca juga: Daftar 34 Macam Penyakit Kritis

Prudential tidak hanya penting. Prudential sudah menjadi kebutuhan. Mulailah sekarang dari anda, Untuk orang-orang tercinta. Jadikan Prudential sebagai prioritas.

This post was written by Tri Susilo
About

Perkenalkan nama lengkap saya Tri Susilo, Agen Asuransi Prudential di Semarang. Saya tinggal di bawen, kabupaten semarang, jawa tengah. Sebagai seorang Financial Advisor khususnya di area jawa tengah, saya telah mendedikasikan diri saya di dunia asuransi jiwa Prudential. Visi dan misi saya adalah bisa membantu setiap keluarga di indonesia, terutama di lingkungan saya untuk memiliki sebuah perlindungan keluarga yang sangat bagus, sesuai kebutuhan mereka. Kewajiban saya adalah membantu mereka memilih perlindungan yang tepat, agar mereka memperoleh perlindungan yang optimal dan menguntungkan. Saya siap membantu semua keluarga di manapun mereka berada dan bisa meringankan kesulitan perencanaan keuangan mereka. Jangan sungkan untuk menghubungi saya langsung melalui : Handphone : 082-3280-6-7777 Telephon : (0298)523628 Facebook : https://www.facebook.com/tri.susilo1 Yahoo Messenger : Terisssi Email : Admin@asuransiprudential.web.id Terima kasih.

No comment for Tabungan Dana Pensiun, Dana Pendidikan Anak, dan Paket Asuransi Keluarga Part 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Current day month ye@r *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.